Liburan

Wah akhirnya tiba juga waktu libur untuk kelas E2, yang sebelumnya praktikum bahan teknik. Meskipun teorinya belum, tapi sebagian besar teman-teman masih banyak yang ingat, karena praktikum bahan teknik ini hanya melanjutkan apa yang didapat di praktikum maupun teori bahan teknik. Aku pun cukup di bantu sama kelompok saya dalam mengerjakan tugas kemarin. Berbicara tentang liburan yang lumayan lama sekitar 2 pekan. Tapi ada baiknya liburan ini digunakan buat belajar yang saya sarankan adalah mempelajari CNC dasar yang sudah diberikan selama kuliah teori sore kemarin dan juga mempelajari Mesin-mesin listrik, karena setelah liburan ini tepatnya pada tanggal 15 September 2008 – 20 September 2008 Kelas E2 akan mendapat materi praktikum CNC dasar dan tanggal 22 – 25 September 2008 praktikum Mesin-mesin listrik. Mungkin banyak teman-teman ku yang pulang saat liburan. Karena libur yang lumayan panjang ini. Aku pun sebenarnya ingin pulang tapi mau gimana juga aku diamanahkan dalam organisasi sebagai ketua, meskipun aku belum bisa/cocok memegang jabatan ini, tapi aku berusaha gimana caranya menjadi ketua yang dapat mengatur anggota-anggotanya dalam kegitan KMDTM. Selain di sana aku pun mempunyai tugas dalam acara perniknya KMT dalam acaranya BBM ( Bazar Book Movie ) yang insyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 8-13 September 2008 di Plaza KPTU. Mungkin dengan cara seperti ini aku dapat belajar bagaimana cara berorganisasi dan mengerjakan tugas yang diberikan sama ketua acara tersebut. Semoga liburan ini membuat aku menjadi mengerti bagaimana berorganisasi.

Pos ini dipublikasikan di Ceritaku. Tandai permalink.

2 Balasan ke Liburan

  1. Setio berkata:

    Ya benar sebaiknya liburan gunakan untuk belajar

  2. NYoMaN berkata:

    hebat ya selamat belajar deh🙂

Tinggalkan Balasan

